Posted by : RM Shop Rabu, 16 Maret 2016



Hello guys.
Kali ini saya akan share Top 6 Romance Movie *Menurut saya tentunya*
Oke, cekidot

- Cavemen


Cavemen adalah film komedi romantis yang ditulis dan disutradarai Herschel Faber, yang direncanakan rilis tanggal 7 Februari 2014. Film komedi ini menayangkan unsur drama ringan, yang membuat kalian tidak akan bosan untuk menontonnya. Dean (Skylar Astin) adalah seorang playboy Los Angeles yang mengisi kehidupan asmaranya dengan hubungan one night stand dan hubungan gelap.
Suatu saat Dean menyadari bahwa tidak selamanya ia bisa menghabiskan hidupnya dengan hanya berpesta dan berfoya-foya. Dean kemudian terinspirasi oleh seorang sahabatnya, Tess (Camilla Belle), untuk menemukan cinta murni pertama kali dalam hidupnya. Hal itu sekilas terlihat mudah bagi Dean yang merupakan petualang cinta, tetapi ternyata semua itu tidak semudah yang selama ini ia sangka.

-The lucky one


The Lucky One adalah film drama romantis Amerika Serikat tahun 2012 yang disutradarai oleh Scott Hicks dan diproduseri oleh Denise Di Novi dan Kevin McCormick. Berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Nicholas Sparks tahun 2008. Film ini menceritakan menceritakan kisah tentang seorang tentara marinir Amerika Serikat, Logan Thibault (Zac Efron), yang sedang menjalani tugas tiga kali kunjungan di Iraq. Suatu ketika, pada kunjungan terakhirnya di Iraq, Logan menemukan sebuah foto seorang gadis muda, dengan tulisan "Keep Safe" di bagian belakangnya. Logan pun mengagumi kecantikan wanita di dalam foto tersebut, namun saking asyiknya, ia tak sadar bahwa ternyata pasukannya sedang diserang. Logan pun tanpa sengaja terhindarkan dari baku tembak tersebut dan berhasil selamat. di setiap pertempurannya selama 8 bulan ia selalu selamat, karena itu Logan kemudian menyadari bahwa wanita di dalam foto tersebut secara tak langsung adalah jimat keberuntungannya, sehingga ia bertekad untuk mencari siapa wanita yang ada di dalam foto tersebut.

- Barefoot


Film drama komedi dan romantis garapan sutradara Andrew Fleming ini rilis tanggal 21 Februari 2014. Scott Speedman memerankan seorang pria yang tumbuh di lingkungan keluarga kaya raya, namun ia menjadi anak yang selalu menjadi kambing hitam dan dikorbankan. Suatu saat dia bertemu denan Daisy Kensington (Evan Rachel Wood), seorang pasien psikiater yang tumbuh dalam lingkungan terisolir sepanjang hidupnya.
Scott kemudian mengajak Daisy untuk menghadiri pernikahan kakaknya. Hal itu bertujuan untuk meyakinkan keluarganya bahwa dia telah berhasil merubah jalan hidupnya. Keluarganya menyukai kepribadian Daisy, dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Perjalanan ini membawa mereka dalam kisah percintaan unik, dimana apapun bisa saja terjadi.

- First Love (Crazy little thing called love)


Masa-masa remaja adalah masa yang paling indah. Dibumbui kisah cinta dan asmara terhadap lawan jenisnya sudah pasti dialami di masa ini. Film First Love (A Little Thing Called Love) atau dikenal juga dengan judul Crazy Little Thing Called Love adalah refleksi dari cerita cinta masa remaja yang banyak dialami setiap orang. Romantisme dari perasaan cinta yang terpendam, serta polah dan tingkah lucu pengisi peran disini menjadi ciri khas film ini. Perpaduan yang pas bergenre komedi romantis, membuat film ini sangat cocok dan wajib ditonton oleh kalian muda mudi yang juga pernah mengalami kisah serupa.

- You're the apple of my eye


You Are the Apple of My Eye adalah sebuah film drama-romantis Taiwan yang berdasarkan novel karya Giddens, dirilis pada tahun 2011. Film yang disutradarai oleh Giddens Ko ini pemainnya antara lain adalah Ko Chen-Tung dan Michelle Chen.
Menceritakan tentang seorang cowok SMA yang nakal, males, kekanak-kanakan, dan suka usil yang sedang jatuh cinta dengan seorang gadis yang rajin, pintar, dewasa dan juga cantik. film mengandung pesan-pesan yang lumayan banyak untuk kita tiru,*walaupun ada beberapa yang jangan ditiru ya guys*. film ini wajib kamu tonton untuk kamu yang suka nonton film bergenre Romance.

nah, itulah Top 5 Romance Movie menurut saya, menurut anda apa? tinggalkan komentar yang menurut anda masih ada yang lebih top dari movie di atas

{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 RM's Blogger -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -